Diberdayakan oleh Blogger.
Lazada Malaysia
Lazada Philippines

Cara Memasang Ad Group Lazada Affiliate

Pada postingan kali ini saya akan enuliskan cara memasang barner ad graoup lazada affilate. pertama anda sudah mempunyai accoun lazada affilate. kalau belum daftar di link ini "http://www.lazada.co.id/lazada-affiliate-program/. Kemudian login dan lihat disebelah kiri ada tulisan "Tools". klik dan pilih ad Group.



selanjutnya pada halaman Offers: Browse/Search cari kata kunci di kotak pencarian misalkan "Mobile" dan pilih salah salah satu keterangan "Name" type "banner".


copy dan pastekan kode javascrip atau ifame kedalam sidebar blober anda dan klik save. Jadilah banner Ad Graoup yang anda postingkan dalam blog anda.Untuk lebih jelaskan anda dapat melihat link vidio dibawah ini.semoga bermanfaat.
 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

4 komentar:

  1. min saya sudah praktekan pasang adgroup di laza sesuai petunjuk tp kok ga nampil ya iklannya di blog saya http://dibalikrenungan.blogspot.co.id/ minta saran min

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama punya saya juga kok gak muncul ya di alexanderwilliam.id ada saran kah ?

      Hapus
  2. punya ane juga min, kok iklannya gak muncul, terus kalau mau muncul di versi mobile gimana min, eh hampir lupa makasih infonya bermanfaat banget.www.guruamir
    com

    BalasHapus